sekolah luar biasa, memang luar biasa

sekolah Luar Biasa, memang Luar Biasa.

masih melanjutkan cerita di jenis sekolah yang tidak pernah ada hentinya membuatku terkagum-kagum. tujuan berikutnya adalah kelas khusus untuk olahraga. yaa, namanya olahraga tapi jangan membayangkan fasilitas olah raga yang memadai. disitu hanya berupa kelas kosong yang berlantaikan semen dan ada sebuah lapangan tenis meja. disitu sedang asyik dua adik yang bertanding dengan skor yang diteriakkan dengan lantangnya. ada seorang lagi yang tugasnya menyemangati. sang guru yang bertugas menghitung skor menjadi terpecah konsentrasinya karena kehadiranku. dan dengan waktu singkat, transfer informasi begitu cepatnya.

lalu kelas terakhir yang akan kukunjungi adalah kelas tertinggi tingkatannya yaitu SMA. sayang mereka baru saja melewati pelajaran Komputer jadi saya cuma sempat berbincang sejenak dengan mereka. ternyata dua diantara mereka adalah atlet lomba olahraga khusus orang berkebutuhan khusus. salut saya.

akhirnya perjalanan keliling sekolah luar biasa itu diakhiri dengan perasaan yang campur aduk. dari sekolah ini pun saya menemukan guru yang mengajak untuk berteman. keesokan harinya, sempat kulalui jalan di depan sekolah tersebut, dan kutemui adik-adik yang baru saja pulang dari sekolahnya tcinta dengan penuh semangat. senyum mereka membuatku semakin bersemangat. terima kasih kawan. ;)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merepih Alam,,

Silent Fighter

Tak acuh