Mimpiku Terhenti di Ikatan

Aku si penjelajah mimpi.

Kamu tahu itu.

Tidak jarang mimpiku kamu catat di sisi hati dan otakmu.

***

Aku si penerjang mimpi.

Kamu tahu itu.

Tidak jarang mimpiku kamu dukung dengan sekuat tenagamu.

***

Aku si penghitung mimpi.

Kamu tahu itu.

Tidak jarang mimpiku kamu kelompokkan dalam standar berpikirmu.

***

Padahal kamu tahu, aku liar dalam bermimpi.

Tidak bisa pikir ini ku kendalikan.

Memang hening yang tampak.

Namun, kepala berderu dengan suara mungil tercekat.

***

Benar saja.

Ikatan ini bagai mimpi menjadi kenyataan.

Ikatan ini mengokohkan mimpi merajut cinta bersama.

Ikatan ini mengekang...

Ikatan ini membentur...

Ikatan ini menghentikan...

***

Aku si pemimpi.

Sudah cukup bermimpi.

Tongkat mimpi kuserahkan kepada buah hati.

Atau aku takut gagal dalam mimpi.

***

Terkekang...terbentur...terhenti...HILANG 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merepih Alam,,

Silent Fighter

Tak acuh